get app
inews
Aa Read Next : Pengusaha Tembaga Asal Tumang Boyolali Dibunuh Teman Kecannya Sesama Jenis

Bersama Komunitas Jeep, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengadakan Baksos di Boyolali

Sabtu, 27 April 2024 | 21:28 WIB
header img
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memeluk salah satu warga penerima manfaat, Sabtu (27/4/2024).(Foto: Humas Polres Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengadakan Bakti sosial bersama TLCI ( Toyota Land Cruiser Club Indonesia) Chapter Semarang Raya dan Pengguna Jeep se Jateng. Kegiatan tersebut di pusatkan di Alun - Alun Tamansari jl. Raya Tamansari Karanganyar, Desa Karangkendal, Kecamatan Tamansari, Boyolali, pada Sabtu (27/4/2024) sore.

Turut hadir Wakapolda Jateng Brigjen. Pol. Drs. Agus Suryonugroho, Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigadir Jenderal Polisi Edy Murbowo, beserta Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Jateng

Dalam sambutannya Irjen Pol Ahmad Luthfi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas Sinergitas yang telah terwujud selama ini dan dalam moment Halal bihalal ini untuk saling memaafkan.

“Kegiatan ini adalah perwujudan sinergitas antara Polri/TNI dan masyarakat, pada saat ini kita melaksanakan Halal Bihalal, saya mewakili keluarga besar Polda Jawa Tengah mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan di hati masyarakat”, kata Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut