get app
inews
Aa Read Next : Irjen Pol (Purn) Herry Wibowo Siap Bawa Kabupaten Klaten Lebih Bersinar

Peringatan Hari Kartini, Sri Mulyani : Perempuan Aset Pembangunan Ekonomi

Senin, 22 April 2024 | 13:10 WIB
header img
Peringatan Hari Kartini ke – 145, Pemkab Klaten menggelar upacara di Alun-Alun Klaten, Senin (22/04/2024).(Foto: Humas Pemkab-Klt).

KLATEN, iNewsBoyolali.id –  Pemerintah Kabupaten Klaten menggelar upacara peringatan Hari Kartini ke – 145 di Alun-Alun Klaten, Senin (22/04/2024).

Turut Hadir Forkopimda, Ketua TP PKK Klaten, Ketua DWP Klaten, Kepala OPD, Anggota DWP, BUMD, Camat, ASN, tokoh agama, tokoh masyarakat, pelajar, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan perempuan merupakan salah satu aktor dan aset dalam pembangunan ekonomi modern, mengingat jumlahnya yang sangat besar.

“Sehingga sangat beralasan apabila potensi besar perempuan itu harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.Besarnya jumlah perempuan pengusaha diharapkan akan mampu meningkatkan ketahanan ekonomi, karena akan mampu menciptakan lapangan kerja baru, menyediakan barang dan jasa baru dengan harga yang lebih murah, dan mengurangi kemiskinan,” jelas Sri Mulyani.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut