get app
inews
Aa Read Next : Harga Bawang Merah di Pasar Kota Boyolali Terus Meroket

Paska Lebaran Harga Bawang Melambung, Telur, Gula, Daging Ayam Masih Stabil Tinggi

Senin, 22 April 2024 | 13:02 WIB
header img
Seorang pembeli sedang memilih bawang merah di Pasar Rakyat Kebonagung, Ngemplak, Boyolali, Senin (22/4/2024).(foto: iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idPaska lebaran harga sejumlah komoditas di Pasar Rakyat Kebonagung, Ngemplak, Boyolali terpantau masih tinggi,  salah satu komoditas yang mengalami kenaikan adalah bawang merah yang mencapai di kisaran Rp 60.000 per kilogramnya.

Menurut Heni pedagang bawang mengatakan, harga bawang merah awalnya di kisaran Rp 40.000 perkilogramnya. Sementara bawang putih juga naik menjadi Rp 48.000 dari harga sebelumnya Rp 40.000 perkilogam.

"kalau bawang merah setelah lebaran ini sampai 60 ribu per kilogram terus bawang putih 48,terus kalau cabai agak turun jadi 40an ribu per kilo, harga bawang kalau dibanding dulu ini yang masih tergolong tinggi ya.’’ Kata Heni

Pedagang menambahkan selain bawang, harga gula pasir juga naik, gula curah saat ini sudah berada di kisaran Rp 18.000 per kilogramnya, sedangkan gula pasir kemasan Rp 19.000 per kilogram nya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut