get app
inews
Aa Read Next : Diduga Konsleting, Mobil MPV Ludes Terbakar di Jalan Tol Boyolali

Viral, Seorang Wanita di Boyolali Curi Dompet yang Tertinggal di Sepeda Motor Saat Parkir

Jum'at, 19 April 2024 | 13:21 WIB
header img
Anak panah menunjukkan saat pelaku mengambil dompet yang tertinggal di sepeda motor saat di parkir di depan toko, Selasa(16/04/2024).(Foto: Tangkapan layar)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Seorang wanita nekat mencuri dompet yang tertinggal di motor saat ditinggal pemiliknya belanja di salah satu toko di Desa Salakan, Kecamatan Teras, Boyolali, pada hari Selasa(16/04/2024) yang lalu. Aksi tersebut viral setelah korban menyebarkan video CCTV ke media sosial.

Pada rekaman cctv yang memperlihatkan seorang wanita dengan mengenakan kerudung dan mondar mandir,lalu mengambil sebuah dompet yang tertinggal disepada motor,setelah mendapatkan dompet, wanita tersebut lalu pergi dengan mengendarai sepeda motor.

Menurut karyawan toko, Muhammad Syafei mengatakan, aksi tersebut terjadi pada hari Selasa 16 April 2024, antara pukul 16.00 hingga 17.00 lalu. kejadian diketahui saat salah satu pengunjung toko menanyakan rekaman CCTV dan mengaku kehilangan dompet yang tertinggal di sepeda motornya saat berbelanja, setelah dicek ternyata benar dompetnya raib diambil seorang perempuan yang tadinya juga berbelanja di toko tersebut.

“Kejadiannya itu saat waktu pulang dari pabrik ada pengunjung belanja di sini dan dompet lupa dibawa masuk setelah itu mbak nanya ke saya, ada CCTV tidak dan setelah di cek ternyata benar dompet telah diambil pengunjung lainnya,” katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut