get app
inews
Aa Read Next : Nekat, Anak Dibawah Umur Gasak Perhiasan, HP dan Uang Tunai di Dalam Rumah

Kapolres Boyolali Terjun Langsung Pimpin Pengaturan Lalin di Jalur Tol Mojosongo Boyolali

Minggu, 14 April 2024 | 18:26 WIB
header img
Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi saat mengatur lalu lintas di Jalur Tol Mojosongo Boyolali, Sabtu (13/4/2024).(Foto: Humas Polres-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Memastikan kelancaran dan keselamatan para pengguna jalan, terutama dalam menghadapi arus balik pasca-libur Idul Fitri. Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, terjun  langsung  memimpin pengaturan lalu lintas di area jalur Tol Mojosongo Boyolali, Sabtu (13/4/2024) sore.

Ditemui di exit Tol Mojosongo, Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi mengatakan, langkah ini sebagai bentuk perhatian langsung terhadap situasi lalu lintas tersebut demi mencegah kemacetan dan kecelakaan di jalan tol.

"Kami turun langsung untuk memastikan arus lalu lintas berjalan lancar dan aman, terutama menghadapi arus balik pasca-libur lebaran. Pengaturan lalu lintas yang efektif sangat penting untuk keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan," ujar Kapolres.

Dalam momen arus balik mudik yang padat, Kepolisian Resor Boyolali bertindak cepat dengan melakukan pengaturan lalu lintas di pintu keluar Gerbang Exit Tol Mojosongo. Kapolres Boyolali dan anggotanya bekerja keras untuk memperlancar arus kendaraan yang mengalami kepadatan akibat arus balik para pemudik yang kembali ke arah Jakarta.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut