get app
inews
Aa Read Next : Kasus Pembunuhan Pengusaha Tembaga Asal Tumang Boyolali Terungkapap

Antisipasi Kecurangan dan Kelangkaan BBM, Tim Gabungan Sidak SPBU di Boyolali

Senin, 01 April 2024 | 21:19 WIB
header img
Tim Gabungan melaksanakan sidak ke sejumlah SPBU wilayah Kabupaten Boyolali, Senin (1/4/2024).(Foto: Humas Polres Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Tim Gabungan yang terdiri dari Ditreskrimsus Polda Jateng, Disperindag Kabupaten Boyolali dan Satreskrim Polres Boyolali melaksanakan sidak ke sejumlah SPBU wilayah Kabupaten Boyolali pada Senin (1/4/2024). Hal tersebut dilakukan dalam upaya mengantisipasi potensi kecurangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024.

Kepala Tim, Iptu Muhtadi dari Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jateng, memimpin operasi ini yang menargetkan SPBU 44.573.23 di Pomah Kecamatan Mojosongo dan SPBU 41.573.01 di Dusun II, Mojolegi, Kecamatan Teras.

Dalam sidak tersebut, tim melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap mesin cor BBM, termasuk BBM subsidi dan non-subsidi. Mereka memastikan kesesuaian antara jumlah pengeluaran BBM yang tercatat di mesin dengan jumlah sebenarnya, serta memeriksa kelayakan operasional mesin-mesin tersebut.

Selain itu, tim juga mencatat ketersediaan stok BBM di setiap SPBU dan memberikan arahan kepada pegawai SPBU untuk selalu memeriksa kondisi mesin dan stok BBM.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut