get app
inews
Aa Read Next : Menyimpan Senjata Tajam, 16 Remaja di Boyolali Diamankan Polisi

Hendak Melakukan Aksi Perang Sarung, Belasan Remaja di Boyolali Diamankan Polisi

Minggu, 17 Maret 2024 | 07:07 WIB
header img
Sejumlah barang bukti diamankan dari belasan remaja yang diduga hendak melakukan perang sarung di pusporenggo, Kecamatan Musuk, Boyolali, Sabtu (17/3/2023). Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Warga dan Polsek Musuk Boyolali, mengamankan 15 remaja di bawah umur, saat berkumpul  di salah satu rumah Di Desa Puspurenggo, Sabtu (17/3/2023) malam, diduga para resmaja akan melakukan aksi perang sarung.

Kanit reskrim Polsek Musuk, Aiptu Ony Kurniawan mengatakan, warga sudah lama mencurigai aktivitas sekumpulan para remaja tersebut, dan puncaknya pada sabtu malam warga melihat salah satu dari remaja ini membuat status di pesan singkat dengan nada ancaman dan disertai dengan gambar senjata tajam.

"kami menerima informasi dari warga akan terjadi peristiwa tawuran sarung atau perang sarung, akhirnya kami menindak lanjuti datang ke TKP daerah pusporenggo dan bisa mengamankan beberapa remaja yang akan melakukan perang sarung”, katanya .

Warga kemudian beramai ramai mendatangi rumah tempat para remaja berkumpul untuk menggagalkan aksi perang sarung dan melaporkannya ke pihak kepolisian

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut