get app
inews
Aa Read Next : Peringatan Harkitnas Ke-166: Bupati Said Ajak Seluruh Masyarakat Jaga Persatuan

SSB AA FC Boyolali Terpilih Untuk Berkompetisi Dalam Turnamen Barati Cup Bali 2024

Jum'at, 08 Maret 2024 | 14:18 WIB
header img
Sekolah Sepak Bola (SSB) AA FC Boyolali, kelompok usia (KU) 12 Terpilih Untuk Berkompetisi Dalam Turnamen Barati Cup Bali 2024. Foto/Ist

Lebih lanjut agung menjelaskan, dalam turnamen tersebut berhasil meraih Juara Group K dengan skore penuh 9 point dan menyingkirkan lawan-lawannya yaitu Saintprima dengan skore 3-1, AMP Spensa dengan skore 3-2, dan Kapuas Khatulistiwa denga skore 3-2, dan lolos ke-8 besar karena menang di 16 besar melawan tuan rumah Putra Dewata Bali dengan skore 3-1.

“diturnamen tersebut diprakarsai oleh Sang Kapten Delagung (10), Daffa (24), Ossa (19), Arsen Valentino (11), Ibrahim (13), Tristan (88), Satria (2), Varen (12), Varezt (28), Jojo (29), Sheva (8), Dekha (9), Nando (30), Faro (7), Athallah (3), Kukuh (6) dan ini merupakan awal yang baik dan luar biasa bagi anak-anak,”jelasnya.

Kepala Pelatih di AA FC Boyolali yang telah memiliki lisensi D tersebut juga menambahkan, Walaupun akhirnya AA FC Boyolali berhenti di perempat Final karena kalah tipis melawan Castindo FA dengan skore 3-4.

“Kami tetap optimis untuk tahun mendatang dapat kembali lagi ke Bali dan meraih mimpi untuk menjadi Juara, dan kami akan mempersiapkan diri mulai dari sekarang dengan berlatih lebih giat lagi dan membentuk akademi yang akan menjadi satu-satunya akademi sepak bola pertama di Boyolali,”ucapnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut