get app
inews
Aa Read Next : Harga Gula Pasir dan Gula Jawa Menggila di Boyolali

SSB AA FC Boyolali Terpilih Untuk Berkompetisi Dalam Turnamen Barati Cup Bali 2024

Jum'at, 08 Maret 2024 | 14:18 WIB
header img
Sekolah Sepak Bola (SSB) AA FC Boyolali, kelompok usia (KU) 12 Terpilih Untuk Berkompetisi Dalam Turnamen Barati Cup Bali 2024. Foto/Ist

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idSekolah Sepak Bola (SSB) AA FC Boyolali, Jawa Tengah kelompok usia (KU) 12 Terpilih Untuk Berkompetisi Dalam Turnamen Barati Cup Bali 2024 yang berlangsung 2 hingga 5 Maret 2024 di Bali United Training Center beberapa hari yang lalu.

Barati Cup Bali 2024 merupakan turnamen sepak bola kelompok usia terbesar di Indonesia, yang diikuti 120 Tim dari 17 provinsi dan 1 tim dari Luar Negeri. Turnamen ini sekaligus juga ajang seleksi tim Barati  untuk diberangkatkan ke World Youth Cup Gothia Cup di Swedia Bulan Juli 2024.

Dalam rilisnya Head Coach AA FC Boyolali, Agung Nugroho mengatakan,SSB AA FC Boyolali KU 12 adalah salah satu dari 10 SSB di Jawa Tengah yang tahun ini terpilih untuk berkompetisi dalam turnamen Barati Cup Bali 2024.

“AA FC Boyolali adalah salah satu SSB paling berprestasi di Jawa Tengah dengan segudang prestasi,hampir setiap Bulan SSB ini meraih Juara di ajang bergengsi di Tingkat Askab/Askot bahkan nasional,”katanya,Kamis (07/03/2024).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut