get app
inews
Aa Read Next : Kemenag Boyolali Menggelar Manasik Haji bagi Calon Jemaah Haji

Kwarcab Boyolali Gelar Rapat Kerja: Targetkan 1.000 Pramuka Garuda

Rabu, 06 Maret 2024 | 16:51 WIB
header img
Pelaksanaan Gelar Rapat Kerja Kwarcab Boyolali, Selasa (5/3/2024). Foto/Ist

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Gerakan pramuka Kwartir Cabang (kwarcab) Boyolali menggelar rapat kerja cabang (rakercab) di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, Selasa (5/3/2024). Kegiatan yang bertujuan untuk melaporkan pertanggung jawaban program kerja selama setahun di tahun 2023 dibuka langsung Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Boyolali, Kak Supana.

Dalam sambutannya, Ketua Kwarcab Boyolali, Kak Supana menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua kakak kakak pembina dan pelatih atas pembinaan kepada anggota pramuka di pangkalannya masing masing, bahkan program kita di tahun 2023 dalam pramuka garuda sudah bisa bersaing di tingkat kwarda jateng yaitu juara 2 pramuka garuda golongan penggalang putri tingkat kwarda jateng.

“secara kualitas tentu kwarcab boyolali sudah bisa bersaing dengan kwarcab lainnya di kwarda jateng, namun untuk kuantitasnya mungkin harus digiatkan kembali agar lebih banyak jumlahnya, kwarcab boyolali menargetkan pramuka garuda sebanyak 1.000 orang anggota pramuka dari semua tingkatan hingga masa kepengurusan usai di tahun 2025, Ujar Kak Supana, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut