get app
inews
Aa Read Next : Kemenag Boyolali Menggelar Manasik Haji bagi Calon Jemaah Haji

Bulan Dana PMI Boyolali Tahun 2023 Lampaui Target

Rabu, 06 Maret 2024 | 16:07 WIB
header img
Suasana mukerkab PMI Boyolali tahun 2024 di Pendopo Wisma Kresna Boyolali, Rabu (6/3/2024),(Foto: Humas Pemkab-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idPalang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boyolali menggelar Musyawarah Kerja Kabupaten (Mukerkab) tahun 2024, Agenda rutin tahunan yang diikuti sekitar 60 peserta tersebut dilaksanakan di Pendopo Wisma Kresna Boyolali, Rabu (6/3/2024), Turut hadir Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah Sarwa Pramana, dan pada kesempatan itu Bupati Boyolali diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali Arief Gunarto.

Disampaikan Ketua PMI Kabupaten Boyolali Sunarno, tugas pokok PMI adalah membantu pemerintah dalam bidang kemanusiaan. Tahun 2023 lalu dimana seluruh daerah terdampak El Nino, PMI berperan dalam penyaluran bantuan air bersih. Ia juga menuturkan keberhasilan pelaksanaan Bulan Dana PMI yang melampaui target, serta Bulan Dana SMA dan SMK yang masuk ke provinsi akan ditransfer ke PMI Boyolali.

"Bulan Dana PMI di tahun 2023 sudah bisa dilaksanakan dengan lancar dan baik, dari target yang ditentukan yaitu 1 miliar 300 tercapai 1 miliar 339 juta, atau melebihi target 103 persen.” bebernya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut