get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

Komisi X DPR RI Kunjungan Kerja ke Boyolali

Senin, 29 Januari 2024 | 20:17 WIB
header img
Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Agustina Wilujeng Pramestuti pimpin kunker ke Kabupaten Boyolali, Senin (29/01/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Kabupaten Boyolali menerima kunjungan kerja dari Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan diterima secara langsung oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat pada Senin (29/01/2024) di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali.

Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Agustina Wilujeng Pramestuti dengan didampingi oleh Andreas Hugo Pareira, Muhammad Nur Purnama Sidi, Zainuddin Maliki, dan Bramantyo Suwondo yang semuanya tergabung dalam Komisi X DPR RI. Sementara itu, Bupati Said bersama Wakil Bupati Wahyu Irawan beserta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Dalam sambutannya, Bupati Said mengucapkan selamat datang di Kota Susu. Orang nomor satu di Kabupaten Boyolali ini memaparkan bahwa peran ekonomi kreatif di Kabupaten Boyolali mejadi hal yang penting dalam membangun Kabupaten Boyolali.

“Tentunya peran ekonomi kreatif kita menjadi hal penting ketika kita membangun. Hal yang penting ketika kita membangun adalah kita berpikir tentang menurunkan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boyolali,” ungkapnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut