get app
inews
Aa Read Next : 34 Puskesmas di Klaten Raih Akreditasi Paripurna

Susun Rancangan Awal RKPD 2025, Ini Fokus Bupati Klaten

Rabu, 17 Januari 2024 | 20:33 WIB
header img
Pelaksanaan Forum Komunikasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Klaten tahun 2025, Rabu (17/1/2024).(Foto: Diskominfo-Klt).

KLATEN, iNewsBoyolali.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten menggelar Forum Komunikasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Klaten tahun 2025 yang digelar di Pendapa Ageng Kabupaten Klaten, Rabu (17/1/2024). Dalam rapat tersebut, terdapat sejumlah permasalahan yang menjadi sorotan Bupati Klaten, Sri Mulyani yang ditargetkan rampung pada 2025 mendatang.

Adapun permasalahan tersebut, di antaranya kondisi infrastruktur khusus ruas jalan yang ada di Klaten, meliputan ruas jalan yang menjadi wewenang Pemkab, Pemprov, maupun Pemerintah Pusat. Hal ini sehubungan dengan dampak pembangunan Proyek Strategi Nasional (PSN) Jalan Tol Solo-Jogja yang sedang berlangsung.

“Banyak jalan yang kondisinya rusak, baik jalan desa maupun jalan kabupaten karena adanya dampak (pembangunan) tol. Tahun ini sudah masuk dalam pembahasan dan tinggal dilaksanakan, tahun 2025 fokuskan untuk infrastruktur jalan yang kena dampak PSN. Untuk jalan provinsi maupun nasional segera dikomunikasikan stake holder terkait agar segera dipihaki,” ungkapnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut