get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Jemaah Calhaj Boyolali Praktek Manasik Haji

Ketua DPP PDIP, Minta Proses Hukum Kasus Penganiayaan Relawan Ganjar di Boyolali Terus Dikawal

Jum'at, 12 Januari 2024 | 08:17 WIB
header img
Kunker Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, di sentra perajin tembaga di Desa Tumang, Kecamatan Cepogo, Boyolali. Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Proses hukum terkait insiden penganiayaan Relawan Ganjar Mahfud yang dilakukan oknum TNI di Boyolali, Jawa Tengah ditindaklanjuti.  Agar dapat membuka apa sebenarnya yang terjadi dalam insiden tersebut dan diproses secara hukum yang berlaku. Hal itu diungkapkan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani meminta saat melakukan kunjungan kerja sebagai ketua DPR RI di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024) siang.

Puan mengatakan proses hukum harus ditindaklanjuti agar dapat mengetahui apa sebenarnya yang terjadi dalam insiden tersebut. Pemeriksaan terhadap korban kemudian pemeriksaan terhadap pelaku, agar mendapatkan titik temu bagaimana proses yang ada di lapangan dan mengetahui apa saja kejadian yang terjadi pada saat itu.

“Dari hasil koordinasi saya dengan pak bupati kemudian tadi dengan ketua DPRD Boyolali, hasil temuan LPSK yang sudah terdata, nantinya akan dikoordinasikan dengan ketua DPRD dan pak bupati supaya hal hal tersebut ada titik temunya, yang mana korban dan pelaku itu kemudian sama sama bisa tau apa yang menjadi kesalahannya dan apa yang terjadi pada waktu kejadian tersebut.” Kata Puan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut