get app
inews
Aa Read Next : Pramuka Saka Wana Bhakti Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa

Kwarcab Boyolali Akan Gelar Pesta Siaga Th 2023

Minggu, 17 Desember 2023 | 15:00 WIB
header img
Wakil Ketua Kwarcab Boyolali Bidang Pembinaan Usia Muda, Kak Darmawan Eko Habriono memimpin Rakor panitia Pesta Siaga Cabang di Aula Koordinator PAUD Dikdas dan LS Kec. Simo, Jum'at, (15/12/2023).Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Ratusan anggota pramuka siaga dari berbagai Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Kabupaten Boyolali akan mengikuti pesta siaga tingkat Kwartir Cabang Boyolali di SMAN 1 Simo, Boyolali, Kamis (21/12/2023) mendatang. Kegiatan pesta siaga tersebut merupakan salah satu program dari Kwarcab Boyolali yang digelar setiap tahunnya.

Menurut Pelaksana Humas Kwarcab Boyolali, Eksani, “nantinya pesta siaga ini akan ada 13 Taman yang disiapkan oleh panitia yang berlokasi di SMAN 1 Simo, anak-anak pramuka siaga yang merupakan perwakilan kontingen dari 22 Kwarran se Kabupaten Boyolali.

“akan bermain dan menjawab soal di taman-taman yang sudah ada seperti taman agama, taman tanda pengenal seragam pramuka, taman siaga pintar, taman pentas budaya, taman asean, taman arah mata angin, taman aksara jawa, taman simpul dan ikatan, taman tongkat bermahkota, taman pesan berantai, taman darts match, taman kebersihan lingkungan serta taman bumbung kemanusiaan, nantinya kontingen yang berhasil menjadi juara akan mewakili Kwarcab Boyolali maju ke tingkat Kwarda Jawa Tengah,” Ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut