get app
inews
Aa Read Next : Alam Ganjar Keliling Kota Solo Bareng Komunitas Vespa

Kantor Pemenangan Diresmikan, Partai Perindo All Out Menangkan Ganjar-Mahfud di Solo

Jum'at, 08 Desember 2023 | 13:47 WIB
header img
Ketua DPD Partai Perindo Solo Milia Jatmiati saat memberikan keterangan pers usai peresmian kantor tim pemenangan daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, Kamis (7/12/2023) malam. Foto: Ist.

SOLO,iNewsBoyolali.id – DPD Partai Perindo Solo all out untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Guna mencapai target kemenangan 85 persen di Solo, Partai Perindo bersama partai koalisi lainnya mendirikan kantor tim pemenangan daerah (TPD).  

“Hari ini merupakan pembukaan posko pemenangan Ganjar-Mahfud tingkat Surakarta. Ini merupakan rumah pemenangan yang luar biasa,” kata Ketua DPD Partai Perindo Solo, Milia Jatmiati, Kamis (7/12/2023) malam.

Dalam peresmian kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud yang berlokasi di Jalan RM Said Solo, dihadiri langsung oleh Siti Atiqoh Supriyanti, istri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo. Selain itu juga hadir Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy).

Dikatakannya, kontribusi Partai Perindo untuk memenangkan Ganjar-Mahfud antara lain berkolaborasi dengan partai koalisi dan mendirikan rumah pemenangan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut