get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Jemaah Calhaj Boyolali Praktek Manasik Haji

Bawaslu Boyolali Gelar Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Selasa, 28 November 2023 | 09:17 WIB
header img
Bawaslu Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 di Alun-alun Kidul Boyolali pada Senin (27/11/2023).(Foto: Diskominfo-Byl).

BOYOLALI,iNewsBoyolali.id – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Boyolali, Jawa Tengah menggelar Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 di Alun-alun Kidul Boyolali pada Senin (27/11/2023) sore. Acara apel di ikuti ledari 350 petugas pengawas Pemilu.

Dalam acara tersebut, dihadiri Bupati Boyolali M Said Hidayat, Wakil Bupati Wahyu Irawan, Ketua DPRD Marsono, Kepala Pengadilan Negeri (PN) Radityo Baskoro, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Agita Tri Moertjahjanto, Ketua KPU Boyolali Maya Yudayanti, dan perwakilan Polres serta Kodim Boyolali dan tidak ketinggalan ketua partai peserta Pemilu.

Ketua Bawaslu Boyolali Widodo mengatakan Bawaslu perlu menyiapkan seluruh jajaran pengawas mulai tingkat kabupaten hingga desa/kelurahan.

“Karena masa kampanye sudah akan akan dimulai pada Selasa (28/11/2023) hingga 10 Februari 2024 yang merupakan tahapan krusial,” katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut