Nasabah akan mendapatkan nilai lebih besar dari sekadar bertransaksi, pengalaman tak terlupakan di setiap perencanaan keuangan, hingga kemudahan dan kenyamanan untuk kebutuhan perbankan.
Adapun nilai lebih bisa diperoleh nasabah di antaranya kemudahan dan keuntungan bebas biaya dari kartu debit dan kartu kredit serta special rate untuk berbagai produk tabungan, deposito, reksadana, dan obligasi. Sementara dari sisi better experience, beragam fasilitas dapat dinikmati nasabah CIMB Preferred dan CIMB Private Banking sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan, seperti fasilitas Safe Deposit Box tanpa biaya untuk semua ukuran, Airport Pick up dan Airport Concierge Service di Indonesia dan akses ke Plaza Premium Lounge di Singapura dan Malaysia.
Nasabah CIMB Preferred dan CIMB Private Banking juga mendapat banyak kemudahan (easier) untuk menunjang aktivitas perbankan, di antaranya layanan OCTO Mobile dan OCTO Clicks untuk beragam aktivitas keuangan, termasuk limit transfer antarbank hingga Rp2 miliar.
“Kami berharap insight yang diperoleh dari Wealth Xpo ini dapat semakin memperkuat fondasi dalam mengambil keputusan yang tepat untuk mencapai kesuksesan di tahun ini dan ke depan. Kami selalu berupaya memberikan layanan dan fasilitas istimewa untuk nasabah CIMB Preferred dan CIMB Private Banking yang diharapkan dapat memberikan nilai lebih, pengalaman tak terlupakan, dan kemudahan dalam aktivitas perbankan untuk nasabah dan keluarga,” ujar Budiman.
Editor : Tata Rahmanta