get app
inews
Aa Read Next : Kesiapan Pemilu 2024 Tim Desk Pemkab Boyolali Cek Distribusi Logistik

Mayat Pria di temukan tergeletak di dasar Sungai di Boyolali

Sabtu, 11 November 2023 | 23:59 WIB
header img
Penemuan mayat pria di dasar Sungai di Dukuh Jatisalam, Desa Kateguhan, Kecamatan Sawit, Boyolali, Sabtu (11/11/2023). (Foto: Ilustrasi).

BOYOLALI,iNewsBoyolali.id – Warga Dukuh Jatisalam, Desa Kateguhan, Kecamatan Sawit, Boyolali dihebohkan dengan penemuan jasad pria diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) dengan posisi tergeletak di Bawah Jembatan Kali Ndas Gandul / Kali Pundung wilayah setempat, Sabtu (11/11/2023)

Dari informasi yang didapat, penemuan mayat bermula ketika ada seorang warga inisial DAS (26) hendak membuang sampah melihat ada sesosok mayat yang berada di bawah jembatan. Melihat hal tersebut kemudian DAS naik ke Kampung dan mencari bantuan dan bertemu beberapa warga sekitar selanjutnya mengecek dan mendatangi korban dan ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia. Atas kejadian tersebut warga melaporkan ke Polsek Sawit Polres Boyolali.

Menerima laporan tersebut, aparat kepolisian Polsek Sawit beserta Unit Inafis Satreskrim Polres Boyolali kemudian bergerak cepat mengambil tindakan dengan Mendatangi TKP, Melakukan olah TKP, mengevakuasi korban ke RSUD Pandan Arang Boyolali guna dilakukan pemeriksaan Visum Luar.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut