get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Pemerintah Desa Urutsewu Gelar Bazzar UMKM

Disnakkan Boyolali Gelar Bulan Bakti Peternakan Ke – 187 Secara Meriah

Selasa, 10 Oktober 2023 | 17:13 WIB
header img
Bulan Bakti Peternakan Ke – 187 di Boyolali, Selasa (10/10/2013).(Foto: Diskominfo-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  –  Dalam rangka memperingati Bulan Bakti Peternakan ke – 187 Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) Kabupaten Boyolali menggelar bazaar UMKM yang diikuti 50 stan produk lokal. Kegiatan berlangsung selama tiga hari mulai Selasa hingga Kamis (10-12/10/2023) di sepanjang jalan depan kantor Disnakkan.

Acara dibuka langsung oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat didampingi  Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan, Ketua DPRD Boyolali Marsono, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Boyolali Desy Adiwarni M. Said Hidayat dan Nuning Wahyu Irawan.

Kepala Disnakkan Kabupaten Boyolali Lusia Dyah Suciati menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan secara meriah ini sekaligus memperingati Hari Pangan Sedunia ke – 43, Hari Ikan Nasional ke – 10 dengan diadakannya lomba ikan hias Channa, dan Hari Rabies sedunia dengan membuka stan kesehatan hewan gratis vaksin rabies bagi kucing dan anjing. Ia mengaku diselenggarakannya acara ini adalah untuk memotivasi para peternak dan para pelaku produk hewan yang ada di Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut