get app
inews
Aa Read Next : Tim KKN UNDIP Bersama Masyarakat Wujudkan Mimpi Kampung Wisata Kemlayan Surakarta

UNS Tambah 6 Guru Besar Baru dari Berbagai Bidang Ilmu

Jum'at, 22 September 2023 | 21:24 WIB
header img
6 Guru Besar baru UNS Solo yang akan dikukuhkan pada Senin (25/9/2023) mendatang. Foto: Ist.

Kelima Prof Dr Yudho Taruno Muryanto, S.H., M.Hum akan dikukuhkan sebagai Guru Besar dalam bidang Ilmu Hukum Korporasi dan Investasi pada FH. Prof. Yudho Taruno Muryanto merupakan Guru Besar ke-287 UNS dan ke-11 FH dengan pidato inaugurasi berjudul ‘Regulasi Responsif di Sektor Investasi Digital (Kerangka Hukum Mewujudkan Prinsip Keterbukaan dalam Tanggung Jawab Pengelolaan Investasi)’.

Keenam Prof Dr E. Muhtar, S.Pd., M.Si., CfrA akan dikukuhkan sebagai Guru Besar dalam bidang Ilmu Akuntansi Sektor Publik pada FKIP. Prof.  Muhtar yang juga sebagai Plt. Wakil Rektor Umum dan Sumber Daya Manusia UNS merupakan Guru Besar ke-288 UNS dan ke-76 FKIP dengan pidato inaugurasi berjudul ‘Tata Kelola dan Akuntabilitas Daerah: Kunci Menuju Pemerataan Pembangunan Berkelanjutan’.

Sekretaris Senat Akademik (SA) UNS, Prof. Ir. Ari Handono Ramelan, M.Sc., (Hons), Ph.D. berharap dengan penambahan enam Guru Besar baru  nantinya yang bersangkutan dapat terus mengembangkan bidang ilmunya melalui kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut