get app
inews
Aa Read Next : Menyambut HATN dan WED 2024, PINSAR Gelar Berbagai Acara

UKM di Solo Didorong Naik Kelas melalui Kejar Mimpi Lokal Berdaya

Jum'at, 22 September 2023 | 21:19 WIB
header img
Head of Region Jawa Barat & Jawa Tengah CIMB Niaga Andiko Manik dan Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman saat memberikan keterangan pers, Jumat (22/9/2023). Foto: Ist.

SOLO, iNewsBoyolali.idPT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mendukung pengembangan bisnis para pengusaha sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) agar naik kelas. Salah satunya melalui Program Kejar Mimpi Lokal Berdaya di Kota Solo, 23-24 September 2023.

Melalui acara yang digelar Solo Paragon Mall, CIMB Niaga memberikan kesempatan kepada para penggiat bisnis UKM di Solo dan sekitarnya untuk mendapatkan mentoring bisnis bersama para ahli. Selain itu juga memperluas jaringan dengan sesama entrepreneur dan mentor bisnis, serta menampilkan produk-produknya agar dikenal pasar yang lebih luas.

Head of Region Jawa Barat & Jawa Tengah CIMB Niaga Andiko Manik menyatakan, Solo merupakan kota kedua yang menjadi tempat penyelenggaraan Kejar Mimpi Lokal Berdaya setelah sebelumnya sukses digelar di Makassar. Kota Solo dipilih karena memiliki potensi pengembangan UKM yang tinggi, sejalan dengan tren pertumbuhan positif jumlah UKM di Solo dalam beberapa tahun terakhir.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut