get app
inews
Aa Read Next : Menyambut HATN dan WED 2024, PINSAR Gelar Berbagai Acara

UKM di Solo Didorong Naik Kelas melalui Kejar Mimpi Lokal Berdaya

Jum'at, 22 September 2023 | 21:19 WIB
header img
Head of Region Jawa Barat & Jawa Tengah CIMB Niaga Andiko Manik dan Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman saat memberikan keterangan pers, Jumat (22/9/2023). Foto: Ist.

Pada hari berikutnya, Minggu 24 September 2023, Kejar Mimpi Lokal Berdaya menyajikan talkshow “Mengoptimalkan Jaringan dan Pelayanan untuk Peningkatan Performa Bisnis” dengan narasumber Tokoh Masyarakat dan Pengusaha Solo Sumartono Hadinoto dan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Tengah Wulan Rudy Prasetyo. Talkshow berikutnya mengangkat topik “Strategi Jitu Meningkatkan Penjualan Industri Halal Lewat Pemasaran Digital” bersama Enterpreneur & Rektor Universitas Surakarta Astrid Widayani.

Adapun sesi workshop pada hari kedua  mengajak peserta untuk belajar “Pembuatan Difuser untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh” menghadirkan pembicara Founder Rumah Atsiri Natasha Clairine. Dilanjutkan dengan mentoring bisnis tentang “Strategi Inovasi Bisnis Kuliner untuk Meningkatkan Keuntungan Optimal” bersama Partner & Managing Director Puyo Group Gary Evano. Dengan materi yang komprehensif memadukan strategi bisnis dan kemampuan praktis, diharapkan dapat menjadi pembelajaran yang bisa diaplikasikan oleh para peserta.

Selain talkshow, workshop, mentoring sekaligus networking tersebut, Kejar Mimpi Lokal Berdaya Solo juga menghadirkan keseruan lain yaitu pameran produk lokal dengan berbagai promo menarik dan hiburan dari penyanyi ternama Tanah Air seperti Nella Kharisma dan Pemenang Kejar Mimpi Rising Start Evelyn Wijaya, serta penampilam Stand Up Comedy dari Bryan Barcelona.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut