get app
inews
Aa Read Next : Ratusan ASN Boyolali Mendapat Pembekalan Purna Tugas Tahap II Tahun 2024

Baznas Boyolali Kirim 50 Tangki Air Bersih ke Tiga Kecamatan Terdampak Kekeringan

Selasa, 19 September 2023 | 18:24 WIB
header img
50 tangki air bersih siap dikirim ke sejumlah kecamatan terdampak kekeringan, Selasa (19/09/2023).(Foto: Diskominfo-Byl)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Boyolali menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Boyolali yang membutuhkan. Bantuan tersebut diberangkatkan secara langsung oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat di Halaman Kantor Bupati Boyolali pada Selasa (19/09/2023).

Ketua Baznas Kabupaten Boyolali, Jamal Yazid menjelaskan bantuan yang diserahkan tersebut berupa 50 tangki air bersih yang didistribusikan ke tiga kecamatan terdampak kekeringan. Ketiga kecamatan tersebut yakni Kecamatan Wonosegoro, Wonosamodro dan Tamansari dengan anggaran Rp 32,5 juta.

“Bantuan air bersih untuk masyarakat Boyolali yang membutuhkan sebanyak 50 tangki air. Dana tersebut bersumber dari zakat para ASN di Boyolali. Mudah mudahan bantuan ini bisa menyelesaikan persoalan di sana, karena ini persoalan kemanusiaan dimana kemanusiaan ini menjadi prioritas utama,” kata Jamal.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut