get app
inews
Aa Read Next : Jenazah Anggota TNI Korban Kontak Senjata KKB Asal Boyolali Tiba Di Rumah Duka

Kebakaran Lahan di Bayat Klaten Memakan Korban

Senin, 18 September 2023 | 20:02 WIB
header img
Bupati Klaten Sri Mulyani bersama rombongan menjenguk korban Kebakaran lahan di Desa Krikilan, Kecamatan Bayat, Klaten, Senin (18/09/2023).(Foto: Diskominfo-Klt)

KLATEN, iNewsBoyolali.id –  Dua orang relawan desa Korban Kebakaran saat memadamkan api di Desa Krikilan, Kecamatan Bayat, Klaten,  saat ini masih dalam perawatan secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Bagas Waras Klaten. Keduanya mengalami luka bakar.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di lahan Perhutani, Bukit Embung Krikilan Sabtu (6/9/2023) malam sekitar pukul 14.30 WIB, api membakar ilalang dan daun kering di kawasan hutan tersebut. Kedua relawan yang mengalami luka bakar masing-masing bernama Indra Purwanto dan Suwandi.

Saat proses pemadaman kebakaran di hutan wilayah Bayat, Klaten, tersebut, terdapat dua relawan desa yang mengalami luka bakar. Saat itu mereka sedang berusaha menyekat api agar tidak meluas, namun karena berada di lokasi yang terjal, salah satu dari relawan terjatuh. Satu orang lainnya berusaha menolong tapi justru ikut jatuh dan terjebak api. Mereka kemudian ditolong relawan desa lainnya dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut