get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Boyolali Ganti Empat Convex Mirror di Jalur Wisata SSB

Truk Kontainer Bermuatan Keramik Terperosot dan Terguling di Jalan Solo-Semarang

Kamis, 24 Agustus 2023 | 20:30 WIB
header img
Sebuah truk kontainer terguling dan truk terperosok ke parit di jalan solo- semarang, Ampel, Boyolali, Kamis (24/8/2023). Foto: Ist/

BOYOLALI,iNewsBoyolali.id –  Sebuah truk kontainer bermuatan keramik terguling dan badan truk terperosok ke parit di jalan solo- semarang, atau tepatnya di Desa Tanduk, Kecamatan Ampel, boyolali jawa tengah pada Kamis( 24/8/2023) sore. Dua alat berat serta truk derek dikerahkan untuk mengevakuasi.

Dari Pantauan di lapangan, proses evakuasi truk kontainer yang terguling berjalan lambat, karena mobil derek mengalami kesulitan saat mengevakuasi truk, karena bodi bengkok akibat terperosot ke parit. Tak hanya itu, dua cren juga mengalami kesulitan mengangkat peti kemas yang terlalu berat.

Menurut sopir truk container, Daryanto mengungkapkan, kejadian berawal saat truk kontainer melaju dari arah Semarang menuju Solo, sesampainya di lokasi kejadian kondisi jalan miring mengakibatkan peti kemas berisi keramik seberat 30 ton bergeser ke kiri, akibatnya truk hilang kendali dan terperosot masuk parit hingga terguling.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut