get app
inews
Aa Read Next : Bersama Komunitas Jeep, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengadakan Baksos di Boyolali

Karnaval Peringatan HUT RI di Kecamatan Tamansari Dimeriahkan Bendera Merah Putih 1000 meter

Minggu, 20 Agustus 2023 | 10:32 WIB
header img
Siswa sekolah bersiap mengarak Bendera Merah Putih Sepanjang 1000 meter di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali, Sabtu (19/8/2023).(Foto: dok. Diskominfo-Byl)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idBendera Merah Putih dengan panjang 1000 meter diarak warga di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali, pada karnaval dan Desa Fair dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang berlangsung Sabtu (19/8/2023), selain itu dalam kegiatan tersebut juga digelar dan Desa Fair

Keberangkatan karnaval dilepas langsung oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat di lapangan Desa Keposong dan berakhir di Alun-alun Kecamatan Tamansari. Hadir pula Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan dalam kegiatan tersebut.

Ketua panitia karnaval yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Tamansari, Eka Nurjananta mengatakan, peserta yang ikut dalam karnaval ini kurang lebih 3.000 orang. Para peserta itu terdiri dari 500 karang taruna, pembawa bendera sepanjang satu kilometer, dan setiap desa mengirimkan tiga kelompok masing-masing 100 orang.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut