get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Pemuda Ubah Bareng Temui Petani Ikan di Waduk Cengklik Boyolali

Ajang TJSL & CSR Award 2023, pertamina Patra Niaga RJBT Sabet 2 Penghargaan

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 19:18 WIB
header img
Penghargaan yang diraih PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (RJBT) di ajang TJSL & CSR Award 2023. Foto: Ist.

SOLO,iNewsBoyolali.id – PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (RJBT) menyabet dua penghargaan di ajang TJSL & CSR Award 2023 yang diselenggarakan BUMN Track. Penghargaan yang diraih yakni kategori platinum dan gold.

Area Manager Communication, Relations, & CSR, Brasto Galih Nugroho mengatakan, penghargaan yang diraih untuk Integrated Terminal (IT) Semarang adalah peringkat bintang lima atau platinum untuk kategori pilar ekonomi. Sedangkan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Adi Soemarmo mendapatkan peringkat Bintang empat atau gold untuk kategori pilar ekonomi.

“Alhamdulillah kami bisa mendapatkan dua penghargaan pada ajang TJSL & CSR Award 2023 yang diselenggarakan oleh BUMN Track. Untuk IT Semarang kami mendapatkan penghargaan untuk CSR Pertamina Sahabat Nelayan. Sedangkan DPPU Adi Sumarmo untuk CSR Program Pemberdayaan Tanjung Sari Agro Culture,” kata Brasto Galih Nugroho melalui keterangan tertulis, Jumat (11/8/2023).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut