get app
inews
Aa Read Next : Peringatan Hari Anak Nasional ke – 39, Wabup Klaten Ajak Semua Pihak Jaga dan Lindungi Anak

Anak-Anak Berkebutuhan Khusus Mengikuti Festival Menari Bersama Bergembira

Minggu, 23 Juli 2023 | 16:30 WIB
header img
Anak-Anak Berkebutuhan Khusus Mengikuti Festival Menari Bersama Bergembira di Sanggar Agatha Merapi di Desa Subung, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (23/7/2023).(Foto: dok. iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Memperingati Hari Anak Nasional, anak-anak di lereng Gunung Merapi mengikuti festival menari bersama bergembira, di Sanggar Agatha Merapi di Desa Subung, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (23/7/2023). Dalam acara ini anak-anak berkebutuhan khusus dilibatkan dan diajak untuk mengenal tarian serta permainan tradisional yang mulai ditinggalkan.

Menariknya saat menari Tari Gedruk yang dibawakan oleh anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) dari SLB Cepogo, Anak-Anak lainnya serta para orang tua juga ikut menari bersama membaur menjadi satu. anak-anak tampak bergembira saat mengikuti festival menari bersama bergembira dalam menyambut hari anak nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli.

“tadi menari,fasion show,dan juga menyanyi, seneng banget karena bisa menyanyi dan menari dengan anak-anak berkebutuhan khusus, melihat teman abk itu saya sadar walau kita ini berbeda ada yang berkebutuhan khusus dan lain-lain ternyata kita itu teman." Kata Jihan Aulia salah satu peserta festival saat ditemui dilokasi.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut