get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Boyolali Cek Kesiapan Perlengkapan Personel Pengamanan TPS

Tinjau Sejumlah TPS, Sri Mulyani : Pilkades Serentak Berjalan Kondusif

Rabu, 05 Juli 2023 | 19:37 WIB
header img
Bupati Klaten Sri Mulyani didampingi Forkopimda, Sekda Kabupaten Klaten, Asisten dan Kepala OPD terkait saat meninjau TPS di Balai Desa Karanganom, Klaten Utara. Rabu (05/07/2023).(Foto: Dok kominfo klt).

KLATEN,iNewsBoyolali.id –   Memastikan pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang I berjalan kondusif, Bupati Klaten Sri Mulyani meninjau langsung sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (05/07/2023).

“Dari tahapan-tahapan sampai tadi malam melakukan pemantauan ke TPS atau Desa yang melaksanakan Pilkades, yang kemarin di Zona Kuning Alhamdulillah sekarang kondusif dan hari ini dilaporkan berjalan dengan baik. Semoga sampai dengan selesai pencoblosan (pemungutan suara) TPS sampai penghitungan suara tetap aman,sukses, dan lancar,” kata Sri Mulyani saat meninjau TPS di Balai Desa Karanganom, Klaten Utara.

Dalam tinjauannya Bupati Klaten,  Sri Mulyani menyampaikan hasil pantauan di Desa Karanganom yang termasuk zona merah atau rawan konflik terlihat banyak pemilih yang datang di TPS. 

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut