get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Boyolali Gelar Gerakan Pangan Murah Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Persiapan Masyarakat Jelang Idul Adha, DKP Boyolali Gelar Pasar Murah

Senin, 26 Juni 2023 | 14:15 WIB
header img
Bupati Boyolali M. Said Hidayat bersama istri melihat langsung Gerakan Pangan Murah, di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Boyolali, Senin (26/06/2023).(Foto: Diskominfo Byl)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Mendekati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah Tahun 2023, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Boyolali menggelar Gerakan Pangan Murah. Acara yang dipusatkan di halaman kantor DKP setepat pada Senin (26/06/2023) ini diikuti oleh 26 peserta.

Kepala DKP Kabupaten Boyolali, Bambang Jiyanto mengungkapkan bahwa ada 26 peserta yang meramaikan Gerakan Pangan Murah. Antara lain ada Perum Bulog Kancab Surakarta, Pinsar Nasional Boyolali, Asosiasi Petani Organik Boyolali (APOB), Aspakusa Makmur Boyolali, 2 kelompok Lumbung Pangan Masyarakat Desa (LPMD), 1 Kelompok Tani (Poktan), 4 Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan), 6 Kelompok Wanita Tani (KWT), 3 Industri Kecil Menengah (IKM), 6 Usaha Kecil Menengah (UKM), PT. Mulia Grup Boyolali / Stasiun Ikan dan Pokdarwis Indrokilo.

“Tujuannya adalah memasarkan produknya di bawah harga pasar dan untuk umum bebas. mudah-mudahan masyarakat memanfaatkan momen ini dengan baik. Sementara tidak ada batasan untuk pembeli. Silakan, yang datang cepat ya dapat,” ungkap Bambang.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut