get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Klaten Menggelar Bakti Sosial

Hari Bhayangkara ke-77, Polres Klaten Menggelar Apel Doa Lintas Agama

Kamis, 15 Juni 2023 | 20:41 WIB
header img
Polres Klaten melaksanakan apel doa lintas agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 dan kesiapan pengamanan pilkades serentak Kab. Klaten tahun 2023 di Mapolres setempat, Kamis (15/6/2023).(Foto: dok. Humas Polres Klaten)

KLATEN, iNewsBoyolali.id –  Polres Klaten melaksanakan apel doa lintas agama  dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 dan kesiapan pengamanan pilkades serentak Kab. Klaten tahun 2023 di Mapolres setempat, Kamis (15/6/2023).

Apel dipimpin 3 unsur forkompinda yakni Wakil Bupati Klaten H Yoga Hardaya, SH. MH., Kapolres Klaten AKBP Warsono, SH. SIK. MH., serta Dandim 0723/Klaten yang diwakili Pasipers Kapten Pujiono. Adapun peserta apel terdiri dari anggota Polres, TNI, Satpol PP dan Linmas. Dalam kesempatan tersebut perwakilan 5 tokoh agama membacakan doa sesuai agama masing-masing.

Yoga Hardaya dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada Polri yang akan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli mendatang. Tak lupa ia menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pelayanan seluruh anggota Polri kepada masyarakat selama ini. Ia berharap Polri ke depan semakin maju dan semakin dicintai masyarakat.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut