get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Jemaah Calhaj Boyolali Praktek Manasik Haji

Program TMMD Sengkuyung Tahap I Boyolali, Akses Tiga Desa di Simo Terhubung

Kamis, 08 Juni 2023 | 22:09 WIB
header img
Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan dan Komandan Kodim 0724/Boyolali, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo menutut acara TMMD Sengkuyung Tahap I, di Simo, Boyolali, Kamis (08/06/2023).(Foto: dok. Diskominfo Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2023 yang berlokasi di Desa Blagung, Kecamatan Simo hari ini Kamis (08/06/2023) telah selesai dilaksanakan. Pada acara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan meresmikan betonisasi jalan Blagung yang menjadi proyek kali ini.

Komandan Kodim 0724/Boyolali, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo menjelaskan bahwa program TMMD yang sebagian besar dilakukan di daerah pedesaan dimaksudkan untuk mempercepat pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur di wilayah yang sangat membutuhkan.

“Untuk mewujudkan dan meningkatkan semangat kebersamaan serta kemanunggalan antara TNi dan rakyat dalam mengakselerasi program pemerintah yang sangat dibutuhkan masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejehateraan bersama,” ungkapnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut