get app
inews
Aa Read Next : Mr Games Tawarkan Wahana Edu Class di Mall Swalayan Luwes

Lembaran Baru Tawarkan Paket Wedding Bertema Alam Dengan Harga Mulai Rp 20 Juta

Minggu, 28 Mei 2023 | 20:37 WIB
header img
Sejumlah model memamerkan baju pengantin saat fashion show dalam acara Lembaran Baru Wedding Expo di Salatiga, Sabtu (27/2023). (Foto/IST)

SALATIGA, iNewsBoyolali.id –  Lembaran Baru Wedding Organizer menggelar expo di kafe Sameja, Salatiga pada 27 - 28 Mei 2023. Pada hari pertama event gabungan antar vendor wedding ini, digelar talk show dengan sejumlah Mua (perias pengantin) di Salatiga dan fashion show dengan tiga tema wedding.

Sedangkan pada hari kedua expo, Lembaran Baru Wedding juga menggelar talk show dengan wedding stylist asal Salatiga, Christo Christian. "Dalam ekspo kecil ini, kami menawarkan paket wedding dengan berbagai tema. Salah satunya tema alam dengan harga mulai Rp 20 juta. Paket ini terhitung murah karena pengantin sudah mendapatkan semua yang dibutuhkan dalam pesta pernikahan dengan kuota tamu 50 orang," kata Christo Christian D, Founder Lembaran Baru Wedding Organizer, Minggu (28/5/2023).

Selain itu, Lembaran Baru Wedding Organizer juga menawarkan paket dengan kuota tamu 100 orang atau lebih. "Kami juga melayani paket sesuai permintaan atau yang dikehendaki masyarakat. Kami siap memberikan pelayanan terbaik," ucapnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut