get app
inews
Aa Read Next : Tahun 2024, Target Perolehan Sumbangan Bulan Dana PMI Boyolali Sebesar Rp 1,350 M

Patung Garuda Megah Hiasi Alun-alun Pancasila Cepogo

Sabtu, 27 Mei 2023 | 20:37 WIB
header img
Patung Garuda nan megah berdiri di Alun-alun Pancasila Lahan eks Pasar Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.( Foto: dok. iNewsBoyolali.id).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Lahan eks Pasar Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, akan disulap menjadi Alun-alun Pancasila yang dilengkapi dengan patung Garuda megah menghadap Gunung Merapi dan 16 kios yang nantinya akan diisi dengan produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal Kecamatan Cepogo. Dengan total anggaran sekitar Rp 8,7 miliar, progres pembangunan Alun-alun Pancasila ini sudah sampai memasuki tahap akhir.

Bupati Boyolali M. Said ditemui saat meninjau lokasi pembangunan Alun-alun Pancasila yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali Masruri pada Jumat (26/5/2023)krin. Pihaknya berharap agar proyek Alun-alun Pancasila segera selesai akhir bulan ini dan bisa diresmikan pada peringatan Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni 2023 nanti. 

"Setelah Alun-alun ini jadi pada akhirnya nanti dapat bermanfaat pada masyarakat Kecamatan Cepogo dan masyarakat Kabupaten Boyolali pada umumnya" ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut