get app
inews
Aa Read Next : Peringati 10 Muharam, Baznas Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim dan GTT

BAZNAS Luncurkan Program ZChicken Dorong di Karanganyar

Kamis, 25 Mei 2023 | 18:50 WIB
header img
Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad MA.dan Bupati Karanganyar Juliyatmono praktek menggoreng chiken, usai acara peluncuran program bantuan ZChicken di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (25/5/2023).(foto: ist. BAZNAS)

KARANGANYAR, iNewsBoyolali.id –  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) meluncurkan program bantuan ZChicken di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat, khususnya para mustahik.

Program bantuan ZChicken merupakan salah satu program pemberdayaan BAZNAS dengan mengusung pemberdayaan di bidang kuliner berkonsep usaha waralaba fried chicken yang berkelanjutan dengan pangsa pasar yang luas. Bantuan usaha ZChicken diberikan dalam bentuk modal usaha, bahan baku, dan suport sistem manajemen penjualan.

Program bantuan ZChicken yang diinisiasi di Kabupaten Karanganyar diberikan kepada 30 mustahik yang tersebar di 8 kecamatan. Total bantuan yang diberikan senilai Rp357.500.000, yang dibagi kepada masing-masing mustahik senilai Rp9.500.000, ditambah bantuan usaha Bersama berupa Stock Point (SP) senilai Rp72.500.000.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut