get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPR RI Partai Gerindra Menyayangkan Pernyataan Ganjar Pranowo

Peringati HUT ke-25, BUMN Menyelenggarakan Jalan Sehat di Boyolali

Senin, 20 Maret 2023 | 19:45 WIB
header img
Ribuan warga serta karyawan dan karyawati BUMN se-Soloraya, mengikuti jalan sehat dalam rangka ulang tahun ke 25 BUMN, di Boyolali, Sabtu (4/3/2023).( Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Ribuan warga serta karyawan dan karyawati BUMN se-Soloraya, mengikuti jalan sehat dalam rangka ulang tahun ke 25 BUMN, kegiatan  yang dihadiri Bupati Boyolali M. Said Hidayat tersebut mengambil rute seputaran Kompleks Perkantoran Terpadu Kabupaten Boyolali, dengan star dan finish di Alun-alun Kidul Boyolali, Sabtu (4/3/2023). Kegiatan ini juga diikuti oleh karyawan dan karyawati BUMN se-Soloraya.

Untuk hadiah jalan sehat, disediakan door prize utama satu sepeda motor, sepeda gunung, lemari es, mesin cuci dan tv LED. Saat pelaksanaan jalan sehat ini juga digelar bazar UMKM asal Boyolali. Dalam acara tersebut juga diserahkan obor estafet 25 tahun pengabdian BUMN kepada Negara.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah Yogyakarta, Widiarto, mengatakan, BUMN mengajak masyarakat untuk hidup sehat bersama-sama serta turut serta mendukung UMKM dan ekonomi kreatif agar bisa mengembangkan usahanya, sehingga tidak hanya memiliki pangsa pasar lokal tetapi juga bisa ke mancanegara.

"Semoga BUMN di usia ke 25 tahun ini dengan semangat kolaborasi dan sinergi khususnya dengan Pemerintah Kabupaten Boyolali, BUMN semakin baik dan semakin besar manfaatnya bagi masyarakat Boyolali khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya," ujarnya.

Bupati Boyolali M. Said Hidayat mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 25 BUMN. Ia berharap kolaborasi kerjasama antara BUMN dengan Pemerintah Kabupaten Boyolali tetap terjaga.

"Kita dalam upaya membangun Kabupaten Boyolali secara bersama dan memajukan Kabupaten Boyolali bersama-sama didukung pula atas peran kehadiran BUMN yang ada semoga dapat mempercepat langkah upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Boyolali," ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut