get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Lakalantas Petugas Gabungan Sidak Ram check ke Sejumlah PO Bus di Boyolali

Bupati Boyolali Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ke BPK

Selasa, 14 Maret 2023 | 20:11 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Boyolali ke Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, Selasa (14/03/2023).(Foto: Dok. Diskominfo Boyolali)

SEMARANG, iNewsBoyolali.id  – Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Boyolali ke Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Tengah  saat menghadiri acara Komunikasi dengan Stakeholder bersama Anggota V BPK RI Ahmadi Noor Supit, di Auditorium Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Tengah pada Selasa (14/03/2023).

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam sambutannya, mengingatkan kepada seluruh kepala daerah di Provinsi Jawa Tengah untuk dapat mempertahankan penyelenggaraan pemerintahan yang baik. Hal tersebut dilakukan seiringi dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang didapat oleh 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah.

"Kalau sudah WTP semua, tugas kita berikutnya adalah WTP tapi berkualitas. Tadi sudah diberikan rambu-rambunya semua mesti governance, akuntabilitasnya dicatat dan itu tidak sulit," ungkap Ganjar.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut