get app
inews
Aa Read Next : Ada apa? Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Boyolali Datang ke Kantor BPK

Buka Musrenbang RKPD 2024, Inilah Prioritas Pembangunan Bupati Klaten

Kamis, 09 Maret 2023 | 12:43 WIB
header img
Bappeda Litbang Kabupaten Klaten menggelar Musrenbang menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah(RKPD) Kabupaten Klaten tahun 2024. di Graha Bung Karno, Rabu (8/3/2023). (Foto: Dok. Kominfo Klaten)

KLATEN, iNewsBoyolali.id –  Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Klaten menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah(RKPD) Kabupaten Klaten tahun 2024. Musyawarah tersebut digelar di Grha Bung Karno, Rabu (8/3/2023).

Musrenbang dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Bupati Klaten, Sri Mulyani. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan musrenbang digelar dengan tujuan untuk menetapkan rencana kegiatan pembangunan dan para pemangku kepentingan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di lingkup kabupaten.

Ia memaparkan prioritas pembangunan tahun 2024 antara lain menciptakan lapangan kerja dan penguatan daya saing ekonomi, pengembangan SDM dan pengurangan kemiskinan, penguatan sarana prasarana wilayah yang berkualitas, penguatan tata kelola pemerintah yang baik yang kondusifitas wilayah dan pelestarian lingkungan hidup dan peningkatan kesiapsiagaan bencana.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut