get app
inews
Aa Read Next : Subdit Narkoba Polda Jateng Lakukan Razia dan Tes Urine Warga Binaan Rutan Kelas IIB Boyolali

Dirpolairud Polda Jawa Tengah bagikan life jacket Kepada Nelayan di Waduk Kedung Ombo Boyolali

Rabu, 08 Maret 2023 | 21:55 WIB
header img
Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Hariadi serahkan life jacket kepada para nelayan di Obyek Wisata Waduk Kedung Ombo Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Boyolali, Rabu(3/8/2023).(Foto: Dok. iNewsBoyolali.id).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Dirpolairud Polda Jateng serahkan perahu karet ke Kapolres Boyolali dan bagikan life jacket  guna menekan resiko laka air kepada para nelayan di Obyek Wisata Waduk Kedung Ombo Desa Wonoharjo,  Kecamatan Kemusu,  Boyolali, Rabu(3/8/2023). Hal itu dilakukan sebagai bentuk Ikan Selayar (ikut andil keselamatan berlayar)  yang di gelar serentak di 35 polres di Jawa Tengah meliputi danau,  waduk, bendungan, sungai serta pesisir laut.

Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Hariadi, mengatakan, program Ikan Selayar atau Ikut Andil Keselamatan Berlayar merupakan salah satu program kegiatan Polda Jateng, program ini terbentuk dari rasa keprihatinan atas terjadinya musibah laka laut air di wilayah Polda Jateng.

Data Kamtibmas Ditpolairud Polda Jateng pada 2022 di wilayah jajaran Polda Jateng terdapat kejadian laka perairan sebanyak 186 kejadian, jumlah korban MD 131 orang, jumlah korban yang belum ditemukan 30 orang, jumlah korban luka luka 4 orang, dari jumlah 131 orang MD terdapat 54 orang MD di sebabkan karena tenggelam, hanyut, jatuh di laut atau perairan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut