get app
inews
Aa Read Next : Ada apa? Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Boyolali Datang ke Kantor BPK

Komunitas Kuliner Langsung Enak Bengawan Solo Siap Memajukan Anggotanya

Senin, 06 Maret 2023 | 20:57 WIB
header img
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7 komunitas kuliner Langsung Enak Bengawan Solo (LEBS) menggelar event di CarFree Day (CFD) Solo, Minggu (5/3/2023). (Foto: Dok. Humas LEBS)

SOLO, iNewsBoyolali.id  –  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7 komunitas kuliner Langsung Enak Bengawan Solo (LEBS) menggelar event di CarFree Day (CFD) Solo, Minggu (5/3/2023) dengan mengambil Tema “MELANGKAH DENGAN SATU 7AN UNTUK SUKSES BERSAMA”.

Ketua/Carik LEBS  Turi Anggraini menerangkan bahwa, di tahun yang ke 7 ini komunitas LEBS memiliki berbagai  program kerja yang bertujuan untuk memajukan anggotanya, Buletin LANGSUNG ENAK BENGAWAN SOLO, Promosi dan Company Profile, latbar/ Latihan Bareng, Program UMKM, program Update Member, Program CFD, Program Anjangsana dan berbagai genda Tahunan lainnya.

“Salah satu program kerja pengurus LEBS yaitu PAWON BENGAWAN SOLO yaitu merupakan katering di bawah payung LEBS dimana menerima semua bentuk layanan katering, nantinya apabila ada pesanan akam dikelola sedemikian rupa oleh pengurus dan akan bergantian dipesankan ke member LEBS yang biasa menerima pesanan sesuai yang dipesan pelanggan,” terang Tuti, Minggu (5/3/2023).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut