get app
inews
Aa Read Next : Menyambut HATN dan WED 2024, PINSAR Gelar Berbagai Acara

Damkar Boyolali Apel bersama Peringati HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke-104

Senin, 06 Maret 2023 | 20:05 WIB
header img
Sejumlah Petugas Damkar Kabupaten Boyolali memperagakan cara memadamkan kobaran api di dalam rangka HUT Pemadan Kebakaran dan Penyelamatan Ke-104 di Alun Alun Kidul Kabupaten Boyolali, Senin (06/03/2023).(Foto: Dok. Diskominfo Boyolali)

“Pemadam Kebakaran dan Keselamatan Kabupaten Boyolali terus menerus dapat meningkatkan profesionalisme kerjanya juga tentunya diikuti dengan pola latihan yang semakin baik sehingga kesiapsiagaan ini mampu kita siapkan dengan sebaik baiknya. Tetap bangun kebersamaan semangat persatuan dan kesatuan menjadi pesan penting dalam peringatan 104 tahun pemadam kebakaran,” Harapnya.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Boyolali menjelaskan telah menambah satu unit armada untuk dapat digunakan anggota damkar yang berjumlah sebanyak 63 orang ini.

“Pemerintah Kabupaten Boyolali dapat memberikan satu tambahan armada baru unutk upaya langkah pemadam kebakaran Kabupaten Boyolali dalam rangka kesiapsiagaan dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik,” terang M. Said Hidayat.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut