get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Boyolali Gelar Tradisi Padusan Menyambut Ramadhan

Hidupkan Sektor Kepariwisataan Pemkab Boyolali Libatkan Masyarakat

Minggu, 05 Februari 2023 | 21:12 WIB
header img
Bupati Boyolali, Muhammad Said Hidayat mengajak masyarakatnya untuk bersama-sama menghidupkan sektor pariwisata di Boyolali, saat acara car free day (CFD), Minggu (5/2/2023).(foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

"Maka dengan Boyolali Kaya Cerita di tahun ini Dinas Arsip dan Perpustakaan kita dorong agar di awal tahun ini dapat menghadirkan kembali, setidaknya menggenapi dari 45 desa wisata yang ada di Kabupaten Boyolali ini yang kemarin sudah di Perdakan melalui Perda Desa Wisata jumlahnya 45 dan harapan kita di tahun ini dapat lengkap 45 buku terdukung dengan kearifan lokalnya melalui Boyolali Kaya Cerita.

“Kemarin yang saya minta untuk dikerjakan 27 buku, karena dari 22 buku kemarin baru membekap kurang lebih 18 buku diantara 45 Desa Wisata, maka masih kurang 27 buku. Kita harapkan 27 buku dapat dilengkapi di tahun ini," kata Said.

Menurut Said, upaya pengembangan pariwisata tidak bisa sendirian. Semua harus bekerja bersama, termasuk ruang lingkup desa dan sebagainya. Semua harus hadir dengan semangat membangun seperti yang digaungkan Boyolali Metal yakni melangkah bersama menata bersama penuh totalitas.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut