Logo Network
Network

Hidupkan Sektor Kepariwisataan Pemkab Boyolali Libatkan Masyarakat

Tata Rahmanta
.
Minggu, 05 Februari 2023 | 21:12 WIB
Hidupkan Sektor Kepariwisataan Pemkab Boyolali Libatkan Masyarakat
Bupati Boyolali, Muhammad Said Hidayat mengajak masyarakatnya untuk bersama-sama menghidupkan sektor pariwisata di Boyolali, saat acara car free day (CFD), Minggu (5/2/2023).(foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Mewujudkan slogan "Ayo Wisata ke Boyolali, Boyolali Ngangeni dan Selalu Dihati", Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, melibatkan masyarakatnya untuk bersama-sama menghidupkan sektor pariwisata.

Ajakan tersebut diserukan Bupati Boyolali, Muhammad Said Hidayat, saat meramaikan acara car free day (CFD), Minggu (5/2/2023). Turut hadir dalam acara tersebut wakil bupati Wahyu Irawan, ketua DPRD Boyolali Marsono, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta jajaran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

"Ini kebetulan Dinas Pariwisata Olahraga bersama dengan beberapa BUMD, bersama-sama ini, kita bersama dalam rangka kita manfaatkan untuk sosialisasikan mengajak kepada warga masyarakat Kabupaten Boyolali juga masyarakat di luar Boyolali, kita mengajak bagaimana menghidupkan kepariwisataan di Kabupaten Boyolali yang sudah mulai terus kita tata ini agar daya tarik wisata yang ada di Kabupaten Boyolali ini benar-benar dapat dinikmati, diminati oleh warga masyarakat Boyolali dan sekitarnya," kata Muhammad Said.

Follow Berita iNews Boyolali di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini