get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Boyolali Gelar Gerakan Pangan Murah Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Dukung Program Lumbung Pangan Nasional Pemkab Boyolali Serahkan Alsintan ke Petani

Senin, 09 Januari 2023 | 19:13 WIB
header img
Pemkab Boyolali menyalurkan bantuan berupa alat mesin pertanian (alsintan) kepada petani , Senin (09/01/2023).(Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melalui Dinas Pertanian (Dispertan) Kabupaten Boyolali , Senin (09/01/2023) menyalurkan bantuan berupa alat mesin pertanian (alsintan) kepada petani, di Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Teras.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang berkesempatan menyerahkan secara langsung meminta kepada para petani untuk bisa memanfaatkan alsintan untuk mendukung visi Bupati Boyolali yakni Boyolali Sebagai Lumbung Pangan Nasional.

“Karena bagian dari visi misi kita Boyolali sebagai bagian dari lumbung pangan nasional tentunya dapat terwujud ketika kerja bersama antara pemerintah dan petani dapat saling mendukung saling berperan aktif sehingga upaya langkah ini dapat sama-sama untuk mensukseskan apa yang menjadi tujuan kita bersama dalam rangka berbicara tentang pertanian,” kata Bupati Boyolali, M. Said Hidayat.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut