get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Berkomitmen Mendukung Program Turunkan Jumlah Stunting

Kaum Milenial Kampanye Kamu Penting untuk Memutus Mata Rantai Stunting di Boyolali

Sabtu, 07 Januari 2023 | 20:04 WIB
header img
Kawula muda penduli stunting (Kamu Penting), kampanye Memutus Mata Rantai Stunting di Boyolali, Sabtu (7/1/2023).(Foto: iNewsBoyolali.id).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Untuk memutus angka stunting di kabupaten Boyolali, puluhan anak muda milenial yang tergabung dalam kawula muda penduli stunting (Kamu Penting) Kabupaten Boyolali membuat gebrakan dengan melakukan pemeriksaan Ultrasonografi (USG) terhadap ibu hamil, antenatal care dan pemeriksaan tumbuh kembang balita.

Ketua panitia kampanye Kawula Muda Peduli Stunting (Kamu Penting), Muhammad Shoma mengatakan kegiatan Kamu Penting merangkul ratusan anak muda dari Forum Anak dan duta seni di Boyolali, karena sebagai anak muda mereka  ingin turut bersinergi dalam menekan angka stunting di Boyolali.

“Menurut Shoma, masih ada beberapa zona merah stunting di Boyolali. Karena itu, kami ikut menggandeng dinas KB di Boyolali, juga melibatkan teman-teman dari forum anak untuk ikut terlibat secara langsung dalam menangani dan memutus mata rantai stunting,” tututrnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut