get app
inews
Aa Read Next : Membawa Ganja, Uang Dan Kaos Pasangan Capres Cawapres, Ketua PPK di Wonogiri Ditangkap Polisi

Menghadapi Pemilu tahun 2024, Ratusan PPK Se kabupaten Boyolali dilantik

Rabu, 04 Januari 2023 | 23:06 WIB
header img
Ketua KPU Kabupaten Boyolali, Ali Fahrudin melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Rabu (04/01/2022).(Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Menghadapi pemilu tahun 2024 Komisi Pemilihan (KPU) Kabupaten Boyolali melantik  110 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), di Azhima Hotel  Kecamatan Ngemplak pada Rabu (04/01/2022). Pengucapan sumpah dan janji dipandu langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Boyolali, Ali Fahrudin.

“Melakukan pelantikan terhadap 110 PPK se-Kabupaten Boyolali di 22 kecamatan, kita lantik. Dan harapannya nanti PPK bisa bekerja dengan baik dengan benar. Kami yakin PPK yang kami pilih ini adalah yang terbaik untuk bisa melaksanakan tahapan tahapan pemilu di tingkat bawah, tingkat kecamatan kemudian bisa mengkoordinasikan PPS,” kata Ali.

Dilanjutkan, anggota PPK Kabupaten Boyolali akan bekerja selama sepuluh bulan terhitung dari tanggal 4 Januari 2023 sampai dengan tanggal 4 April 2024. Sehingga diharapkan para anggota PPK Kabupaten Boyolali harus memiliki integritas..kapabilitas saat bertugas nantinya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut