get app
inews
Aa Read Next : Rapat Paripurna DPRD Boyolali Bahas Empat Ranperda

DPRD Kabupaten Boyolali Peringati HUT Ke 72 dengan Berbagai Kegiatan

Jum'at, 16 Desember 2022 | 20:51 WIB
header img
Bazar UMKM dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DPRD Kabupaten Boyolali ke-72, Jumat (16/12/2022).(Foto: iNewsBoyolali.id).

Semoga pandemi betul-betul segera berakhir, sehingga UMKM  di Boyolali bisa tumbuh dan berkembang lagi, seperti keinginan Pak Bupati kesejahteraan masyarakat Boyolali tentunya akan terpenuhi.” ujarnya.

Dikatakannya, penyelenggaraan Bazar UMKM ini bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Boyolali, sehingga para peserta UMKM merupakan perwakilan dari 22 kecamatan yang masing-masing disediakan tiga stan yang diisi oleh desa-desa dari kecamatan tersebut, dan selanjutnya setiap harinya UMKM yang ditampilkan akan bergantian dengan desa yang lain dalam satu kecamatan.

“Jadi ini nanti setiap hari akan berganti, UMKMnya akan berganti, karena mereka akan tunjukkan dari sekian desa yang ada di kecamatan masing-masing. Jadi nanti yang disini tidak akan ini terus, selama tiga hari ini akan berganti, dari situ akan kita nilai karena ini memang kita juga adakan lomba antar stan tujuannya nanti ketika potensi itu memang besar tahun depan akan kita maksimalkan.” jelasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut