get app
inews
Aa Read Next : Libur Nataru, Jalur Fungsional Tol Solo-Jogja Siap Difungsikan

Kesbangpol Kabupaten Boyolali Menggelar Rakor Persiapan Nataru

Selasa, 13 Desember 2022 | 21:07 WIB
header img
Pemerintah Kabupaten Boyolali menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka menyambut Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Selasa (13/12/2022).(Foto: Dok. Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Dalam sambutannya, Bupati Boyolali, menyampaikan Rakor perlu dilaksanakan secara rutin setiap tahun agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar, aman dan membahagiakan semua. Pihaknya berpesan kepada para Camat dan jajaran Forkopimcam untuk terus koordinasi dan komunikasi sebaik-baiknya sebagai upaya langkah pemantauan dan antisipasi.

“Karena kita semua harus tetap waspada, walaupun Boyolali ini selalu dalam kondisi kondusif, aman nyaman tetapi kewaspadaan harus tetap kita jaga secara bersama, sehingga diperlukan langkah komunikasi koordinasi yang sebaik-baiknya.” himbaunya.

Selanjutnya Bupati juga berpesan kepada para Kepala OPD terkait untuk mempersiapkan segala sesuatu menjelang perayaan Nataru, antara lain keamanan jalur yang menuju titik-titik pusat wisata, selanjutnya kesiapan harga dan ketersediaan pangan yang ada di pasar, kemudian jika diperlukan  maka didirikan pos-pos kesehatan serta kebersihan dan penataan lingkungan dalam perayaan Nataru nantinya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut