get app
inews
Aa Read Next : Memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Kecamatan Andong Gelar Senam dan Bazaar UMKM

Srikandi Ekspor Bawa Bulu Mata Palsu Tembus Pasar Eropa dan Amerika

Rabu, 16 November 2022 | 18:26 WIB
header img
PT Diva Prima Cemerlang, perusahaan milik Dewi Ekha Harlasyant, salah satu peserta program pendampingan LPEI menjadi eksportir bulu mata palsu ke Eropa dan AS. (Foto: Dok LPEI)

JAKARTA, iNewsBoyolali.id– Berkat edukasi dan pendampingan secara terus menerus dari Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank sebagai Special Mission Vehicle Kementerian Keuangan, PT Diva Prima Cemerlang, perusahaan milik Dewi Ekha Harlasyanti, berhasil membuat bulu mata palsu buatan Indonesia mampu menembus pasar Eropa dan Amerika Serikat (AS).

Perempuan yang akrab disapa Dewi ini memulai bisnisnya pada 2015 dengan mendirikan perusahaannya, PT Diva Prima Cemerlang, dimana ia menjabat sebagai CEO hingga kini.

Berawal dari kejenuhannya menjadi karyawan selama 20 tahun dengan masa depan yang tidak pasti, Dewi memutuskan untuk keluar dari pekerjaanya dan berinisiatif untuk memulai bisnis sendiri. Ia melihat peluang usaha di tempat tinggal lamanya: Purbalingga, sentra produksi bulu mata palsu se-Indonesia dan seluruh dunia.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut